Bupati Muaraenim Jadi Inspektur Upacara

Bupati Muaraenim Jadi Inspektur Upacara

MUARA ENIM,Ampera Sumsel  – PLT Bupati Muara Enim menjadi inspektur upacara memperingati hari pahlawan Tahun 2019.

Upacara memperingati hari pahlawan tersebut dihadiri oleh perwakilan DPRD, Wakapolres, Dandim O404, Pengadilan Negeri Muara Enim, perwakilan Kajari Muara Enim, perwakilan Pengadilan Agama Muara Enim, Danrindam II Sriwijaya, Danyonif 141 AYJP, dansubdenpom Muara Enim, Sekda Muara Enim, Asisten, Staf Ahli dan kepal opd dilingkup Kabupaten Muara Enim. Minggu, (10/11/2019).

Dalam sambutannya, Bupati menyampikan
Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia pada upacara bendera memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019.

Semangat yang ditunjukkan para tokoh dan tujuan tersebut perlu ditumbuhkembangkan di dalam hati Sanubari setiap Insan warga negara Indonesia dengan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan sebagaimana ungkapan salah seorang yang mengatakan bahwa bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar.

“Bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini Bagaimana pahlawan masa kini tetapi dapat diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan dengan permasalahan yang dapat teratasi,” terang Juarsah

Laporan : Alan

Editor : Prima