3 Petinggi ISSI Lahat Selalu siap Menjadi Sopir Atlitnya. ‌

3 Petinggi ISSI Lahat Selalu siap Menjadi Sopir Atlitnya. ‌

/// Target Altit ISSI Lahat 3 Mendali Mas Di Porprov Prabumulih
LAHAT, Ampera Sumsel  – ‌Setiap pertandingan atau kejuaraan tiga petinggi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Lahat selalu mengorbankan waktu tenaga dan Meninggalkan tugas demi majunya Atlit Lahat. Minggu (10/11).

‌Kenadaraan yang dibawak team balap sepeda Kabupaten Lahat masing masing mobil dikendarai Kapten Umar (ketuaharian), Staf Khusus Pak Mario (sekum) dan (Manager team) Ari wardani. petinggi ISSI tersebut rela menjadi sopir, meninggalkan tugas dan rela berkorban, demi Atlit
‌Kebanggan kab lahat

Di temuin di tempat latihan (KPU BIKE PARK) Agung Malik (sma 1 lahat) Bembi Hanifa Tya (sma 2 lahat) Arif Maulana (smk pgri 2 lahat) dan Fikri (akn lahat) sangat bangga bisa menjadi atlit balap sepeda kabupaten lahat dan bisa mengharumkan nama kabupaten lahat ke tinggkat Provinsi/Kabupaten dan Nasional sekalipun.

‌Setiap kejuaraan sepeda di Kota Linggau, Bangka, Baturaja, Lampung , Prabumulih, Pagaralam, Palembang dan lain lain selalu mendukung atlit sepeda kab lahat untuk selalu berprestasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Kapten Umaruzin.

” ‌Saya selalu antusias dan mendukung atlit Kab Lahat untuk mengikuti kejuaraan balap sepeda.saya bangga dengan adek adek atlit balap sepeda kab lahat mereka selalu bersemangat saat menghadapi latihan dan kejuaraan nasional…alhamdulillah kami selalu podium saat mengikuti kejuaraan tersebut ,” ucap Kapteb Umaruzin

‌Alhamdulillah sampai saat ini kami selaku atlit Lahat selalu didukung oleh pengurus ISSI Kabuapten Lahat. Doa kan kami akan mengikuti kejuaraan Di waykambas kejuaraan open (Semi nasional) dan Gran Fondo Tour De danau ranau (internasional ) dipalembang.

” Mohon doa dari semua pihak kami akan menghadapi porprov bulan ini di prabumulih. Target 3 emas buat kabuoaten lahat tercinta,” Ungkap seluruh Atlit yg di wawancarakan kemarin ( Wahyu ISSI Lahat)