Gubernur Sumsel dan Sekda Lahat Ucapkan Selamat Kepada Kurdi & Ayu

Gubernur Sumsel dan Sekda Lahat Ucapkan Selamat Kepada Kurdi & Ayu

IMG-20191027-WA0028

PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Sekretaris Daerah ( sekda ) Kabupaten Lahat menghadiri acara akad nikah sekaligus resepsi Sekretaris Dinas Pariwisata & Kebudayaan Lahat Kurdi Uding dan Ayu Arunika Utami yang berlangsung di Gedung Serbah Guna Polygon. Jl. Raya Bukit Sejahtera, Palembang. Sabtu (27/10).

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru yang turut hadir memberikan doa restu dan menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. Selain itu, Juga hadir Sekda Lahat dan para undangan lainya.

“Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat,” ujar H. Herman Deru.

IMG-20191026-WA0019

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Janursyah Hambali SH, MM bersama stap dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lahat turut hadir dan memeriahkan pernikahan yang berlangsung penuh khidmat.

” Selamat kepada adinda Kurdi Uding dan Ayu Arunika Utami semoga sakinah, mawaddah, wa rohmah, dan saya berdoa semoga kedua mempelai ini kelak akan mendapat zuriat atau keturunan yang shaleh dan saleha,” ucap Sekda Lahat

Laporan : Tim

Editor : Prima