Wabup Lahat Melepas Peserta Jalan Santai Hari Santri Tahun 2019

Wabup Lahat Melepas Peserta Jalan Santai Hari Santri Tahun 2019

LAHAT, Ampera Sumsel – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA melepas peserta jalan Santai dalam rangka Hari Santri Nasional Tahun 2019 di halaman Pemerintah Kabupaten Lahat menuju halaman Citi Mall Lahat, Senin ( 21/10 ).

Kabag Kestra Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat Drs. H. Ruslan meloporkan, Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Hari Santri Tahun 2019 yang secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA.

” Peserta jalan santai hari santri ini sebanyak 18 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Lahat diikuti oleh Peserta sebanyak 3000 Santri di bawah naungan Kementrian Agama Kabupaten Lahat.” Katanya

H. Haryanto.SE MM MBA mengatakan, pertama dengan di adakan Jalan Santai bersama dalam rangka Peringatan Hari Santri Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober Tahun 2019 di Kabupaten Lahat. Pada hari ini kita melepas Jalan Santai yang diikuti oleh 18 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Lahat dan diikuti oleh 3000 Peserta.

” Kegiatan ini pertama untuk saling mempererat tali silaturrahmi satu dengan yang lain, sehingga saling mengenal satu sama lainnya sehingga nantinya akan menjadikan Santriwan/Santriwati yang berakhlak dan menjadi Tauladan di masa-masa yang akan datang.” ucap Haryanto.

Laporan : Ganda Coy

Editor : Prima