Fine Bike 2019 Dihadiri Plt. Bupati Muara Enim

Fine Bike 2019 Dihadiri Plt. Bupati Muara Enim

Muara Enim, AmperaSumsel – Plt. Bupati menghadiri dan mengikuti acara fine bike merakyat 2019. Acara tersebut dihadiri juga oleh Kaplores Muara Enim, Sekda Kabupaten Muara Enin, Wakil Ketua penggerak PKK Muara Enim, Ketua Dharma Wanita Muara Enim, Kepala Bank BPR Muara Enim, Kepala OPD Kabupaten Muara Enim pada Minggu (20/10/2019).

IMG-20191020-WA0026

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati H Juarsah SH memberikan bantuan kepada 10 anak yatim piatu dan menyampaikan, bahwa acara fine bike ini bisa terus ditingkatkan dan berkelanjutan, guna mendukung visi dan misi Kabupaten Muara Enim yang merakyat dan agamis berdaya saing Mandiri sehat dan sejahtera.

“Saya juga mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini. Kegiatan seperti ini seperti apa yang telah disampaikan oleh ketua pelaksana tadi, agar kita bisa tingkatkan lagi di waktu-waktu yang akan datang. Kalau perlu, kita adakan di waktu-waktu tertentu atau di hari-hari libur kita bisa adakan kegiatan seperti ini, walaupun tidak formal. Kalo perlu, kita budayakan kegiatan bersepeda untuk meningkatkan atau menjaga kesehatan kita”, ajaknya.

Dirinya, kata Juarsah, cuma yang bisa menyampaikan bahwa pada hari ini piaknya berterima kasih kepada semuanya yang hadir, baik dari Kabupaten Muara Enim maupun dari kabupaten kabupaten tetangga yang telah ikut serta dalam mengambil bagian di kegiatan ini.

“Semoga acara ini menjadi kegiatan ajang silaturahim antara masyarakat dan pemerintah, sehingga hubungan kekeluargaan serta silaturahmi kita akan tetap dan selalu terjaga dengan baik”, tutup Juarsah.

Laporan : Alan

Editor : RON