Herman Deru Hadiri Launching Bursa Kerja Khusus Di SMKN 1 Empat Lawang

Herman Deru Hadiri Launching Bursa Kerja Khusus Di SMKN 1 Empat Lawang
Sekaligus Pelepasan Lulusan SMKN 1 Empat Lawang Ke Luar Negeri.

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel – Bertempat dihalaman Sekolah SMKN 1 Kabuapten Empat Lawang telah dilakukan kegiatan Launching Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 1 Empang Lawang sekaligus pelepasan lulusan SMK Negeri 1 Empat Lawang untuk bekerja ke perusahaan Jepang dan Malaysia oleh Gubernur Sumatera Selatan. Jumat (18/10).

IMG-20191018-WA0037

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Bupati Empat Lawang, Wakil Bupati Lawang, Anggota Dewan Propinsi Sumatera Selatan, Dandim 0405, Kapolres Empat Lawang, berserta jajaran SKPD Kabupaten Empat Lawang.
Sambutan Kepala Sekolah SMKN 1 Kabupaten Empat Lawang Saiful Efendi, Mpd, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubenur Sumatera Selatan berserta rombongan, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang berserta jaajaran SKPD dilingkungan Pemkab Kabupaten Empat Lawang, Dandim 0405, Kapolres Empat Lawang dan tamu undangan lainnya, yang mana dalam hal ini telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.
“Alhamdulillah SMKN 1 Empat Lawang telah melaksanakan Launching (BKK) SMKN I Empang Lawang sekaligus lulusan SMK Negeri 1 Empat Lawang untuk kerja ke perusahaan Jepang dan Malaysia telah terlaksana dengan baik, mudah-mudahan kedepannya Sekolah ini akan terus maju dan terdepan dan dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang mana telah banyak membantu dan mendukung SMKN 1 Empat Lawang ini, ” terangnya.
Dalam kesmepatan tersebut Bupati Empat  Lawang, H. Joncik Muhammad, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala sekolah SMK Negeri 1 Empat Lawang, meskipun sekolah baru tapi sudah bisa eksis bahkan menyiapkan tenaga terampil di Empat Lawang ini.
“Semoga kedepannya akan terus berlanjut menciptakan pelajara- pelajar yang unggul berprestasi dapat membanggakan Kabupaten Empat Lawang, ” harapnya.
Ditempat yang sama Gubernur Sumsel H Herman Deru, merasa bangga terhadap SMKN1 Empat Lawang, sebab tanpa disadari mereka sudah membantu dalam menekan angka pengangguran khususnya di Kabupaten Empat.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada lulusan SMKN 1 Empat Lawang atas keberhasilanya yang langsung bekerja diluar Negeri ke Jepang dan Malaysia, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan, ” cetusnya.
Laporan : Prima 
 
Editor : Coy