Sesosok Mayat Tergantung di Pohon Ditemukan Warga

Sesosok Mayat Tergantung di Pohon Ditemukan Warga

LAHAT, Ampera Sumsel  – Warga sekitar Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Gumay Talang, Kaupaten Lahat, hari ini Selasa (15/10/19) mendadak geger atas ditemukannya mayat seorang lelaki yang belakang diketahui belakangan bernama Marlian Bin Jaelani (45) yang tak lain merupakan seorang petani yang berdomisili di Desa Tanjung Beringin.

Informasi berkembang dan data yang berhasil dihimpun redaksi LahatHotline.com menyebutkan, bahwa tubuh korban Marlian ditemukan dalam keadaan terduduk kaku dengan leher terikat selembar kain yang juga diikatkan ke sebatang pohon oleh Nano (30), warga setempat yang bekerja sebagai Karyawan Swasta sekira pukul 08.00 wib, di Ayek Putih Desa Tanjung Beringin Kecamatan Gumay Talang, tepatnya di areal perkebunan sawit milik PT TSP/PCM Sinarmas.

Mendapat kabartersebut, pihak Polres Lahat langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat tersebut, guna melaku olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengecek kondisi di seputar lokasi kejadian.

Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, SIK, M. Si didampingi Kasat Reskrim melalui Paur Humas, Iptu. Sabar. T yang disampaikan staffnya, Aiptu. Lispono, SH dalam Press Releasenya pada Selasa sore membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat atas nama Marlian di Desa Tanjung Beringin tersebut.

“Ya, jenazah Almarhum sudah dibawa warga ke Puskesmas Gumay Talang untuk diperiksakan, apakah ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban atau tidak. Namun hasil pemeriksaan oleh dr. Rizki Amelia susanti dan teamnya, pada jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan. Setelah itu, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya untuk dimakamkan. Selanjutnya, petugas Polres Lahat melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi “, terang Lispono.

Laporan : Ron

Editor : Prima