Sekda Muaraenim Hadiri Workshop Tanggung Jawab Sosial Sumbagsel

Sekda Muaraenim Hadiri Workshop Tanggung Jawab Sosial Sumbagsel

MUARAENIM, Ampera Sumsel –Bertempat di Hotel Swissbell Kota Bandar Lampung, Senin (13/10), Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH diwakili Sekda Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si menghadiri Workshop Tanggung Jawab Sosial Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) tahun 2019.

Sekda yang didampingi Kepala Badan Perencanaan Daerah Kabupaten Muara Enim, Ramlan Suryadi, ST, MT, mengatakan peran dari kegiatan hulu migas perusahaan yang tergabung dalam Satuan Kerja Khusus (SKK) Minyak dan Gas (Migas) penting untuk pembangunan dalam suatu wilayah, baik itu untuk pembangunan kesehatan, pendidikan dan penurunan angka kemiskinan.

Dengan workshop yang mengambil tema “Efek Berganda (Multiplier Effect) Kegiatan Usaha Hulu Migas” ini, kiranya bisa menjadi wadah bertukar informasi mengenai perkembangan pembangunan di daerah masing – masing dan penyerapan aspirasi daerah dalam wilayah SKK Migas Sumbagsel.

“Sehingga pembangunan dapat mencapai target sasaran guna mengurangi tingkat kemiskinan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” harap Sekda.

Laporan : Alan

Editor : Prima