Terkait Klarifikasi Keributan di Kantor ULP, Ini Keterangan Dari Pihak ULP Lahat

Terkait Klarifikasi Keributan di Kantor ULP, Ini Keterangan Dari Pihak ULP Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel — Dua wartawan sekaligus menjabat Lsm NCW Lahat Dodo Arman dan Firdaus Alamsyah Rabu siang (9/10) nyaris terlibat keributan dengan sejumlah staff pria Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Daerah Lahat.

Keributan berawal saat Firdaus mendatangi kantor ULP Pemda Lahat yang berada dilantai 2 Gedung Pemda Lahat langsung menayakan mana POKJA pada kosong semua.

” Kunci pintu tarik orang itu amankan dlu,” terang firdaus saat menjelaskan masalah yang mereka alami.

Dalam rekaman firdaus sejumlah pria tersebut juga berusaha merebut dan menyetop rekaman video Hp miliknya. Keributan berakhir setelah Dodo Arman rekan Firdaus yang juga ditarik kedalam ruangan berteriak “polisi”.

” Mereka baru melepas kami setelah aku berteriak polisi polisi” ujar Dodo Arman dan firdaus alamsyah mengaku akan melaporkan kejadian ini kepihak berwajib.

Terkait keributan di kantor Unit Layanan Pengadaan (ulp). Kepala Bagian (Kabag) ULP, Ferry Wisnu melalui staff ULP yang ada dilokasi kejadian tersebut saat dikonfirmasi di ruangannya. Berikut keterang Ari Staff ULP.

” Dio datang kekantor, tanpa duduk dan memberikan salam, menayakan mano POKJA Mano POKJA sambil mendokumentasikan ruangan melalui HP miliknya. Kami merasa tidak dihargai, seharusya bisa dibicarakan baik baik, kita juga ada prosedur contohnya mengisi buku tamu serta ada keperluan apa. Dan kami bilang untuk duduk apa penyebab kedatangan Firdaus dan Dodo Arman ke kantor Kami,” ujar Ari staff ULP.

Laporan : Team

Editor : Prima