Diskominfo Muaraenim Berikan Sosialisasi LAPOR!-SP4N Goes To School

Diskominfo Muaraenim Berikan Sosialisasi LAPOR!-SP4N Goes To School

MUARAENIM, Ampera Sumsel — Langkah demi langkah telah dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim untuk membuat masyarakat bisa mengetahui cara, bagaimana, kemana dan melalui apa menyampaikan laporan ataupun keluhan yang benar.

Kali ini Diskominfo melakukannya dengan mengadakan Sosialisasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat – Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR!-SP4N) kepada Siswa-siswi SMAN 1 Unggulan Muara Enim yang bertajuk “LAPOR!-SP4N Goes To School,” Senin (06/10).

Siswa-Siswi yang berjumlah 50 orang ini dinarasumberi langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi didampingi Kabid PDIPS Harry Aries Saputra dan Guru Pembina SMAN 1, Ia menyampaikan tata cara bagaimana menyampaikan laporan yang baik dan benar melalui Aplikasi LAPOR!-SP4N serta menjelaskan apa itu LAPOR!-SP4N dan cara menggunakannya.

“Dari pada menyampaikan laporan melalui media sosial yang beresiko, lebih baik melapor melalui Kanal Pelaporan Resmi LAPOR-SP4N aja,” ujar Ardian.

Laporan : Alan

Editor : Prima