Dewan Pimpinan MUI Kota Pagaralam Dikukuhkan

Dewan Pimpinan MUI Kota Pagaralam Dikukuhkan
PAGARALAM, Ampera Sumsel – Bertempat di Hotel Dempo Flower, Kamis (26/09) telah dikukuhkan 150 Anggota Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indomesia Kota Pagaralan priode 2019 – 2024.
Acara pengkuhan dihadiri ketua  MUI Propinsi Aflatun Muchtar. Pembacaan surar keputusan (SK) oleh Sekretaris MUI Sumsel Arif, dan disaksikan secara oleh Wali Kota Pagar Alam berserta jajaranya dan tamu undangan lainya.
Sementara Ketua Umum MUI terpilih Kota Pagar Alam, Masrur Aminulah, mengatakan kepercayaan yang diamanahkan tidak akan berjalan bilamana tanpa bantuan semua lapisan.
“MUI berkewajiban dalam membentuk ahlakul karimah utamanya kaum remaja. Selain menyelaraskan berkehidupan yang seimbang antara dunia dan akhirat, 
selaku pengurus masih merasa kekurangan katanya kritil Dan saran sangat Kami butuhkan demi kebaikan bersama, ” terangnya.
Ketua MUI Propinsi Sumsel Aflatun Muchtar, dalam sambutannya, dengan telah terbentuknya Pengurus MUI Pagaralam, diyakini maju dan insyaallah bisa mengalahkan MUI kabupaten Kota lainnya di Sumsel.
“Wisata religi bisa dimulia dan maju dari Pagaralam,jangan sampai menjadi ladang narkoba, jangan hanya banyak pengurus namun buktikan dengan program Dan kerja nyata, “tandasnya.
MUI adalah wadah berkumpul.
Ditempat yang sama Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH, sambutannya, Ulama sebagai pewaris suri tauladan nabi Muhammad SAW ,MUI mesti melebarkannya.
 “Membangun tidak hanya fisik semata namun juga rohaniah, ulama dapat melakukan pembinaan mental dan rohani sehingga tujuan pembangunan dapat berjalan sesuai harapan, “urainya.
Laporan : Tim
Editor : Coy