Ketua DPRD Dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019- 2024 Resmi Dilantik

Ketua DPRD Dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019- 2024 Resmi Dilantik
LAHAT, Ampera Sumsel – Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat berlangsung Rapat Paripurna IV masa persidangan pertama tahun sidang 2019- 2024 Kabupaten Lahat dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat masa jabatan 2019- 2024, Senin (23/09).
Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Fitrzal  Homizi, ST dan Wakil Ketua DPRD Gaharu,SE, MM,  Langsung dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Aristomo Nugroho, SH.,MH, dan langsung disaksikan oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat , unsur Pimpinan Daerah dan tamu undangan lainnya.
Rangakaian Pelantikan Ketua DPRD dan Wakil DPRD Periode 2019- 2024, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), dan dilangsungkan pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPR Lahat.
Dalam sambutan Bupati Lahat , SH, mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat periode 2019- 2024, yang mana baru saja diambil sumpah jabatan dan dilantik.
“Dengan telah dilantiknya Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat, kami Pemerintah Kabupaten mengajak Anggota DPRD Kabupaten Lahat untuk selalu bersernegi demi memajukan Kabupaten Lahat yang sama-sama kita sayangi ini, ” ajaknya.
Laporan : Prima
Editor : Ahmad