Muhammad Fadli : Olahraga Di Bawah PSSI Pagaralam Tidak Ada Kemajuan

Muhammad Fadli : Olahraga Di Bawah PSSI Pagaralam Tidak Ada Kemajuan

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Olahraga dibawah persatuan Sepak bola (PSSI) Pagaralam tidak ada kemajuan, Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE saat membuka kompetisi sepak bola tingkat SD/MI se Kota Pagaralam, dalam rangka piala bergilir Wali Kota Tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Alun Alun Selatan, Kota Pagaralam, Selasa (03/09/2019).

Wawako Pagaralam Muhammad Fadli SE mengatakan, tidak melihat persatuan sepak bolla seluruh Indonesia (PSSI) cabang Pagaralam punya suatu inovasi untuk menjadi suatu produsen sepak bola, karena beberapa minggu yang lalu saya membuka jembatan, dilihat PSSInya mati dan tidak ada kemajuan olahraga di bawah PSSI Pagaralam ini.

“Saya akan menjembataninya, minimal untuk saat ini bisa mengikuti uji coba, kelayakan, untuk bisa bersaing di Sriwijaya FC, dan kenapa salah satu putra dari Pagaralam ini bisa ikut di Sriwijaya FC,” Katanya.

Untuk PSSI Pagaralam Kata Fadli, Saya tidak marah, cuman ini cambukan buat PSSI.

“Agar kedepan bagaimana PSSI itu menjadi leader bukan malah menunggu dibelakang, sekolah sekolah sepak bolah yang didepan, PSSI hanya di belakang saja,” Ujar Fadli.

Sementara itu menurut Ketua PSSI Pagaralam Novirzah Djazuli melalui Sekjen PSSI Pagaralam Novran Hadi Wijaya saat di Konfirmasi, pengurus organisasi PSSI sekarang sebentar lagi sudah mau habis.

“Jadi Tahun 2020 nanti, kita akan berbenah, setelah pembentukan organisasi PSSI yang baru,” Ungkapnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima