BNNK Pagaralam Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dengan Warga

BNNK Pagaralam Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dengan Warga

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Sejak di luncurkan program kelurahan bersih bebas narkoba (Bersinar), badan nasional narkotika (BNN) Kota Pagaralam terus sosialisasikan dan memberikan informasi tentang bahaya Narkotika di kalangan Masyarakat di Pagaralam, turut hadir dan dibuka Langsung oleh Lurah Pagar Wangi Nyayu Salmah. S.S.i, masyarakat Kelurahan Pagar Wangi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna di kelurahan Pagar Wangi, kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Selasa (03/09/2019).

Pantauan media ini dilapangan, BNNK Sosialisasikan Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan, S.Sos. melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi. S. Kom Menghadiri Undangan, dan menjadi Narasumber dalam kegiatan osialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan SSo melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi. S. Kom mengatakan, Menjelaskan bahwa dalam mengantisipasi dan menangkal peredaran Narkotika di Lingkungan Pagaralam.

“Agar tidak sampai menyerang bagian dari anak dan keluarga kita, bukan hanya tugas BNN semata tetapi butuh peran serta seluruh masyarakat, terutama dari dalam kelurga kita lebih dahulu” ungkapnya Bhakti.

Laporan : Ilham

Editor : Prima