Pemkab Lahat Senam Poco – Poco Bersama Anak – Anak Paud

Pemkab Lahat Senam Poco - Poco Bersama Anak - Anak Paud

LAHAT, Ampera Sumsel – Dalam Acara Gebyar Senam Massal Poco-Poco Ceria PAUD Kabupaten Lahat 2019, mengusung tema “Mari Kita Tingkatkan Kemandirian Anak Usia Dini Melalui Gerak Motorik, bertempat di lapangan Bola Gelora Serame Kabupaten Lahat, Jum’at (14/6).

Acara ini yang langsung dibuka secara resmi oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat H. Januarsyah Hambali SH, MM, Forkompinda Lahat, Kepala Dinas, Kepala Koni, Ibu Ketua Penggerak TP-PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati S.Hut. bersama Wakil Hj. Sumiati Spd, seluruh orang tua anak PAUD dan peserta senam massal Poco-Poco.

Laporan Panitia Pelaksana Acara Senam Massal, Lis Liani SPd, bahwasannya kegiatan ini diikuti oleh PAUD tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lahat, dengan menggunakan sumber dana dari swadaya. Sesuai dengan perencanaan hingga terselenggaranya acara ini berjalan dengan lancar atau tidak ada halangannya.

“Selanjutnya kami mohon berkenan kepada bapak Bupati Lahat untuk dapat membuka acara Senam Massal ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kemandirian anak-anak usia dini melalui gerak Motorik”, jelasnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensuport kegiatan senam massal Poco-Poco Ceria PAUD tahun 2109. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah kemandirian dan pendidikan yang positif bagi anak anak usia dini. Kepada guru guru PAUD teruskan semangat dalam mendidik, dan berilah ilmu ilmu yang bermutu kepada Anak Usia Dini.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara senam massal Poco-Poco Ceria PAUD tahun 2019 secara resmi saya buka”, ucapnya

Laporan : Arman

Editot : Prima