Tim Bharaduta Polres Pagaralam Lakukan Bakti Sosial

Tim Bharaduta Polres Pagaralam Lakukan Bakti Sosial

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Dalam rangka memperbanyak amal kebaikan serta Ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Tim Bharaduta Polres Pagaralam terdiri dari Jajaran Polsek Pagaralam Utara, Polsek Tanjung Sakti serta Polsek Jarai melakukan bakti sosial dipondok pesantren Darul Hikam, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara serta berbuka puasa bersama di Resto Favour Hotel, Kota Pagaralam, Rabu, (15/05/19).

Pantauan Wartawan ini dilapangan. jajaran anggota Polri ini memberikan bantuan berupa sembako serta menjalin silahturahmi dengan pengurus dan para santri Pondok pesantren Darul Hikam, selesai melakukan Bakti Sosial Personil Polri Bharaduta Polres Pagar Alam bersama Polsek Tanjung Sakti dan Polsek Jarai melakukan acara buka bersama (Bukber) di Resto Favour Hotel di Pagaralam.

Salah satu Personil Polres Pagaralam Eka mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi sesama satu angkatan Personil Polri.
“Kita satu angkatan Personil Polri melakukan bakti sosial bersama dengan memberikan bantuan kepada sesama umat muslim dalam rangka memperbanyak amal kebaikan serta dan Bukber bersama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ tahun 2019 ini,” ungkapnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima