10 Tahun PDAM Di Jalan Gunung Mati Total

10 Tahun PDAM Di Jalan Gunung Mati Total

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Di lingkungan Jalan Gunung Kecamatan Pagaralam Utara sudah 10 tahun PDAM mati total. Hal ini diungkapkan angota DPRD Pagaralam dari Partai PKPI Kusno Pandri Tohari saat menyampaian Pandangan Umum Praksi DPRD Pagaralam Tentang Pembahasan KUA/PPAS Tahun Anggaran 2020 ke 4 sidang ke 2 turut hadir Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Kota Pagaralam, Selasa (14/05/2019).

Angota DPRD Dari Partai PKPI Kusno Pandri Tohari mengatakan, di lingkungan jalan gunung Kecamatan Pagaralam Utara sudah 10 tahun perusahaan daerah air minum (PDAM) nya mati total.
“Kita sudah berkoordinasi kepada pihak PDAM terkait dengan tersumbat aliran air bersih di daerah Jalan Gunung itu, kata mereka salurkan pipa tersendat karena ada limbah tana yang mengeras,” jelas Pandri.

Dikatakan Fandri, memang ada di beberapa titik pipa saluran air itu bocor, sudah berkoordinasi kepada masyarakat setempat untuk membuat sumur bor.
“Tetapi air yang keluar dari sumur bor itu tidak bisa di gunakan, karena bauk dan berminyak minyak,” Kata dia.

Sementara menurut Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE ini masukan buat Pemkot Pagaralam dan bisa memberikan pembenahan terkait dengan PDAM itu.
“Inilah PR dan tanggung jawab buat kami bagaimana kedepan bisa diselesaikan, dan inilah bentuk kami mengabdi serta menjawab keluhan dari Masyarakat,” ungkap Fadli.

Laporan : Ilham

Editor : Prima