Tim RJ 6.37 Tempati Posko Kemenangan Di Kabupaten Pali

Tim RJ 6.37 Tempati Posko Kemenangan Di Kabupaten Pali

PALI, Ampera Sumsel – Posko pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ir. Hj Sri Kustina No Urut 6 dari Partai Nasdem dan Caleg DPD RI Ir. Kuswari Marzuk No 37, serta Posko tim Pemenangan Projo Pali, mulai berdiri di Kabupaten Pali tepatnya di jalan Sumanto Kelurahan Talang Ubi Timur Kebun Sayur Pendopo, yang tak lain dan tak bukan adalah kampung halaman Ir. Hj Sri Kustina dan Kuswari Marzuk.

FB_IMG_1553161813663

Posko tersebut diketahui didirikan oleh relawan Juang RJ.6.37, yang mana tak kenal lelah untuk mengantarkan Sri Kustina dan Kuswari Marzuk ke senayan dibawah kepemimpinan Bung Afrizal Muslim.

Menurut keterangan Ketua tim RJ.6.37, Afrizal Muslim didamping Sekretarisnya, ia mengatakan sukur alhamdulillah Posko kemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ir. Hj Sri Kustina No Urut 6 dari Partai Nasdem dan Caleg DPD RI Ir. Kuswari Marzuk No 37, serta Posko tim Pemenangan Projo Pali, telah berdiri di Kabupaten Pali dan hari ini sudah ditempati oleh relawan-relawan RJ.6.37.

“Posko kemenangan ini kita dirikan ini merupakan tempat kita bersama tim relawan Juang RJ 6.37, untuk merumuskan strategi kemenangan Sri Kustina dan Kuswari Marzuk serta kemenangan I Jokowi – Amin. Saya berharap mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan ini bisa berjalan dengan sesuai keinginan kita bersama dan yang terpenting kita selalu jaga kekompakan kita, ” harap pria berkacamata ini, Kamis (21/03).

Laporan : Ganda Coy

Editor : Prima

amperasumsel.com