Wako Alpian Pimpin Upacara Peringati HUT Damkar, Sat Pol Pp Dan Sat Linmas

Wako Alpian Pimpin Upacara Peringati HUT Damkar, Sat Pol Pp Dan Sat Linmas

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH pimpin Upacara Gabungan Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 100, Satuan Polisi Pamong Praja(Sat Pol Pp) ke 69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) Ke 57 Di Halaman Kantor Wali Kota, Kota Pagaralam, Senin (4/3/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, sebagai aparatur penegak disiplin, pengatur, pengayom dan pendorong untuk terciptanya keamanan serta ketertiban dalam lingkup dinas instansi Pagaralam.
“Untuk itu saya ucapkan selamat HUT Damkar ke 100, Sat Pol Pp ke 69, linmas ke 57 di Kota Pagaralam,” kata dia.

Sambung Alpian, melalui peringatan HuT ini semoga jajaran Sat Pol Pp, Damkar, Linmas Pagaralam dapat meningkatkan peranya serta mendukung jalanya pembangunan di masa yang akan datang.
“Sehubungan dengan HUT ini saya menghimbau kepada seluruh jajaran Sat Pol PP, Damkar, Sat Linmas Pagaralam dapat mengambil hikma dengan membaca kebelakang tentang apa yang harus di perbaiki dan dilaksanakan kedepan agar peran mereka dapat meningkatkan secara maksimal lagi,” ujarnya.

Dikatakan Alpian, sangat mengapresiasi Damkar, Sat Pol Pp, Sat Linmas berupaya untuk menyiapkan diri selalu ada di tengah tengah masyarakat.
“Terkait saya sangat mengapresiasi dan menekankan kepada Seluruh Jajaran Sat Pol Pp, Damkar, Sat Linmas untuk menyiapkan diri agar selalu ada di tengah tengah Masyarakat khususnya Masyarakat Pagaralam ini,” katanya.

Alpian menuturkan, atas nama Pemkot Pagaralam turut gembira dan bangga keberadaan Damkar, Sat Pol Pp, Sat Linmas ini.
“Karena jajaran Sat Pol PP, Damkar, Sat Linmas senantiasa dan siap siaga untuk menjaga stabilitas keamanan, ketertiban dalam mengayomi Masyarakat di Pagaralam ini,”ungkapnya.

Laporan : Ilaha

Editor : Prima

amperasumsel.com