Ir.Hj.Sri Kustina dan Ir. Kuswari Marzuk Tandem Ideal Caleg DPD dan DPR RI

Ir.Hj.Sri Kustina dan Ir. Kuswari Marzuk Tandem Ideal Caleg DPD dan DPR RI

LAHAT, Ampera Sumsel – Tekat untuk memenangkan Sri Kustina Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dan Kuswari Marzuk caleg DPD RI yang dilakukan secara militan oleh para relawan R.J 6.37 terus gencar dilakukan.

Hampir diseluruh wilayah Dapil kedua kandidat ini tak luput dari kunjungan relawan R.J 6.37 untuk memperkenalkan figur kedua kandidat sampai ke pelosok pedesaan.

Bahkan tandem caleg DPD RI Hj.Sri Kustina bersama caleg DPR RI Kuswari Marzuk ini banyak disebut masyarakat merupakan tandem ideal yang berpeluang besar lolos ke Senayan.

Ketua tim pemenangan R.J.37 Aprizal Muslim menyampaikan, selain pemasangan alat peraga seperti banner dan baleho. Pihaknya juga gencar melakukan sosialiasi kepada para pemilih karena khawatir para pemilih kurang memahami tata cara pencoblosan surat suara yang tidak dilengkapi tanda gambar caleg. terlebih lagi yang berada dipedesaan.

“Relawan R.J.6.37 ikut mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara tanpa gambar caleg perlu dilakukan secara jelas kepada warga. Kami ini bukan kampanye, melainkan hanya memberikan penjelaskan mengenai tata cara pencoblosan agar warga paham cara mencoblos.” Terangnya.

Selain itu, Aprizal Muslim juga sudah menginstruksikan seluruh relawan R.J 6.37 untuk tidak melakukan hal – hal yang melanggar aturan. Bentuk – bentuk kecurangan harus sebisa mungkin dihindari.

Aprizal menginginkan proses demokrasi dapat berjalan bersih sesuai peraturan KPU.” Kita ingin berpolitik yang baik dan santun. Biarkan masyarakat menilainya tanpa ada iming – iming untuk mengarahkan siapa yang akan dicoblos. Karena masyarakat sudah pintar dan tidak bisa untuk dibodohi lagi. Untuk itu saya mengajak teman – teman relawan untuk gencar bersosialisasi untuk lebih memperkenalkan kedua kandidat yakni Hj. Sri Kustina dan Kuswari Marzuk dengan sejumlah program pro rakyat yang diusungnya.” Pungkasnya.

Sementara itu, Jauyah (56) warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat ketika dimintai komentarnya dengan figur kedua kandidat tersebut menyampaikan harapannya, jika Hj. Sri Kustina dan Kuswari Marzuk terpilih sebagai wakil Sumsel untuk dapat merealisasikan semua programnya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Laporan : Pry

Editor : Prima