Tak Mau Kalah Tim 6.37 Wilayah Pali Mulai Bergerak Untuk Kuswari Marzuk

Tak Mau Kalah Tim 6.37 Wilayah Pali Mulai Bergerak Untuk Kuswari Marzuk

LAHAT, Ampera Sumsel – Tim Pemenangan Calon anggota DPD.RI dan DPR.RI Wakil sumsel RJ.6.37 wilayah Air itam terus bergerak.hal tersebut terlihat langsung oleh awak media hari selasa (11/12) ketika Ketua team RJ.6.37. Kecamatan Penukal Kabupaten Pali Irwan.H.Deli bersama anggota tim pemenangan lainnya melakukan pemasangan alat peraga kampanye (APK) dan Baleho Ir.H.Kuswari Marzuk calon anggota DPD.RI. Wakil Sumsel No 37 di seputatam kecamatan Penungkal dan penungkal utara.

Ditempat terpisah Aprizal Muslim ketua tim keluarga RJ.6.37 kepada awak media membenarkan tim pemenangan RJ.6.37 wilayah Penungkal pimpinan Irwan hari ini mulai bergerak di sekitar Kecamatan penungkal dan penungkal utara kabupaten Pali

” Alhamdulilah beberapa tim Pemenangan RJ.6.37 terus bergerak seperti halnya yang di lakukan oleh tim kita di wilayah air hitam yang diketua Irwan.H.Deli,” Beber Aprizal Muslim.

Lebih lanjut Aprizal menambahkan, ” Kita berharap apa yang diLakukan oleh tim-tim RJ.6.37 di wilayah Kabupaten Pali kecamatan penukal dan penukal utara dapat menarik minat warga sumsel untuk mencoblos calon-calon yang kita usung,” Ujar Aprizal.

( Laporan : Tim )

( Editor : Prima )