Pj Sekda Lahat Pimpin Upacar Rutin di Sekolah SMA 4 Lahat

Pj Sekda Lahat Pimpin Upacar Rutin di Sekolah SMA 4 Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel  – Pj Sekda Lahat,beserta Jajaran Pejabat pemerintahaan Kabupaten Lahat hadiri pelaksanaan upacara bulanan yang di gelar setiap tanggal 17 oleh SMAN 4 Lahat.

Pelaksanaan upacara yang berlangsung di Halaman SMA Negeri unggul 4 Lahat ,hari ini Rabu (17/11) diikuti oleh Kepala SMA Negeri Unggul 4 Lahat Baslini,S.Pd.M.Pd seluruh Guru dan Staf Pengajar serta seluruh Siswa-siswi SMA Unggul Negeri Lahat.

Dalam Amanatnya Pj Sekda Lahat Syamsul Kusirin menyampaikan permohonan maaf dari bupati Lahat yang tidak bisa mengikuti upacara hari ini karena beliau tugas di luar kota.

“Saat ini SMA Negeri Unggul 4 Lahat merupakan sekolah terbaik yang ada di Kabupaten Lahat,namun pemerintah Kabupaten Lahat akan terus memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada seluruh peserta didik.”ucapnya.

Masih katanyaya selain itu dalam amanatnya Pj Sekda Lahat menambahkan, meskipun SMA Negeri Unggul 4 Lahat sudah nginduk di Dinas pendidikan Sumsel di  Palembang namun karena letaknya ada di Kabupaten Lahat maka pemerintah berkewajiban ikut berperan serta dalam memberikan perhatian khususnya kepada seluruh guru dan peserta didik.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada siswa akan bahayanya penggunaan Narkoba yang saat ini merupakan kasus yang paling banyak menimpah di kalangan para pelajar,” Ujar Syamsul Kusirin.

Laporan : Ganda

Editor : Prima