Memberikan Ucapan Selamat, Rumah Cik Ujang Ramai Dikunjungi

Memberikan Ucapan Selamat, Rumah Cik Ujang Ramai Dikunjungi

LAHAT, Ampera Sumsel  – Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) yang bernomor urut 3. Kegiatanya sehari- harinya adalah silaturahmi dan menerima tamu simpatisan, timses, dan masyarakat Kabupaten Lahat dikediamanya untuk memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023 mendatang.

CIK Ujang saat dimintai keterangan ia mengatakan, pasca selesai pilkada Lahat banyak sekali masyarakat dari berbagai kalangan berdatangan kediamanya, untuk bersirahturami dan mengucapkan selamat kepada atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat telah mempercayai dan memilih kami untuk memimpin Kabupaten Lahat kedepanya.”terangnya.

Ia menambahkan apa yang di Prgramkan, seperti apa yang disampaikan pada saat Kampanye kemarin akan diwujudkan. Seperti prgram berobat secara gratis dan sekolah secara gratis karena masyarakat Kabupaten Lahat yang membutuhkan program- program seperti ini.

” Dan saya dan kando Haryanto juga mengucapkan terima kasih kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang secara langsung bersirahturami denganya, ia berharap ikatan tali silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik agar dapat terjaga dengan baik. Agar dapat sama- sama membangun Kabupaten Lahat yang semakin maju.”harapnya.

Terpantau dilokasi salah satu Paslon yang sudah bersilaturahmi dengan Cik Ujang, adalah H, Erlansyah Rumsyah, SE,MM, Rabu 11/07/18. Calon Wakil Bupati namor urut 2 yang berpasangan dengan Hapid Padli (Cete) datang bersama timnya dan langsung disambut dengan baik oleh Cik Ujang.

H, Erlansyah Rumsyah, SE,MM, ia menyampaikan ucapan selamat kepada CIK Ujang dan Haryanto yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023 mendatang.

” Saya menyatakan sikap untuk mendukung Program-program Cahaya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat.”terangnya.

( Ganda Coy )

amperasumsel.com