Cemburu…!! IRT ini Nekat Lukai Buah Zakar Suami

Cemburu…!! IRT ini Nekat Lukai Buah Zakar Suami

MURATARA, Ampera Sumsel – Kesal karena jarang pulang kerumah yang menjadi motif seorang ibu rumah tangga inisial FA (28) warga Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara nekat melukai SN (49) yang merupakan suaminya dengan sebuah pisau, Jumat (6/7/2018).

Perbuatan yang dilakukan FA tersebut mengakibatkan bahu kiri dan buah zakar sebelah kanan sang suami mengalami luka. Hal itu dilakukannya karena merasa kesal sang suami jarang tidur dirumahnya dan lebih sering tidur dirumah istri pertamanya.

Akibat kejadian itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Darurat (RSUD) Rupit dan di rujuk ke RSUD Muaro Jambi. Sementara pelaku langsung ditahan di Mapolsek Rawas Ulu.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Rawas Ulu AKP Ujang dalam pesan rilis yang disampaikan Bagian Humas Polres Musi Rawas, Rabu (11/7/2018).

Dalam keterangannya AKP Ujang mengungkapkan kejadian itu bermula saat sang suami pulang kerumah pelaku pada Jumat (6/7/2018) sekitar jam 05.00 WIB. Korban masuk kedalam kamar dan langsung tidur bersama FA dan anak perempuannya.

Sekitar jam 09.00 WIB, FA bangun dari tidurnya dan hendak melakukan aktifitas pekerjaan rumah.

Melihat pisau milik sang suami terletak didalam kotak besar, FA mengambil pisau tersebut dan menuju kamar tidur lalu menghampiri sang suami yang lagi pulas dalam tidurnya.

“Pelaku melihat korban sedang tertidur pulas langsung menusuk korban dua kali dengan pisau tersebut yang mengenai bagian bahu sebelah kiri dan buah zakar atau kemaluan sebelah kanan korban,” terangnya.

Setelah itu lanjut Ujang mengungkapkan korban langsung bangun dan berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan dengan warga sekitar.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka bahu kiri dan buah zakar sebelah kanan dan telah mendapat perawatan di RSUD Muaro Jambi,” ungkap Ujang.

Sementara FA katanya, langsung ditahan dan saat ini mendekam di dalam tahanan Mapolsek Rawas Ulu guna dilakukan pemeriksaan.

“Untuk sementara ini motif kejadian ini
diduga berlatar cemburu terhadap korban yang selama ini jarang pulang kerumah pelaku sementara korban lebih sering dirumah istri pertamanya,” ujar kapolsek

J. Silitonga

amperasumsel.com