Paslon ASRI Komitmen Wujudkan Janji Kampanye

Paslon ASRI Komitmen Wujudkan Janji Kampanye

MUSI BANYUASIN, Ampera Sumsel  – Pasangan Pilkada Sumatera Selatan, Aswrai Rivai-M. Irwansyah, mengunjungi Pasar Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin.

Pada kesempatan itu, seorang pedagang, Markis (50) mengatakan bahwa para calon pemimpin akan lupa janji kampanye saat sudah terpilih.

“Kalau kampanye kan suka janji, perbaikan jalan lah, ekonomi, listrik lah. Nah, setelah jadi (terpilih) malah lupa. Seharusnya janjinya itu terealisasi, bukan hanya janji, (bukan) hanya omongan,” ungkap Markis, Senin (16/4/2018).

Mendengar harapan Markis, Irwansyah mengatakan bahwa pasangan Asri berkomitmen untuk melaksanakan program-program yang disosialisasikan saat kampanye.

“Jika terpilih memimpin Sumsel, kami akan menjaga kepercayaan yang telah dititipkan rakyat itu. Hati masyarakat jangan sampai dicederai. Insya Allah Asri pemimpin yang amanah,” ungkap Irwansyah.

Serupa, Aswari yang juga Bupati nonaktif Lahat ini yakin program infrastruktur, perbaikan ekonomi, sekolah gratis, pelayanan maksimal kesehatan, listrik untuk Sumsel benderang, akan terealisasikan karena sudah terukur dengan baik.

“Kak Wari (sapaan akrab Aswari) yakin bersama adinda Irwansyah dapat mewujudkan Sumsel yang baru,” ungkap Aswari.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, menambahkan bahwa pasangan Asri sudah teruji saat memimpin wilayahnya masing-masing.

“Pak Wari kan bupati Lahat dua periode, yang pada masanya banyak membawa perubahan signifikan pada Lahat. Sedangkan Irwansyah, anak muda berbakat yang pernah memimpin Kota Pangkalpinang yang sejak awal komitmen satu periode, dan sekarang ingin mengabdikan diri di Kampung Halaman sang ibu yaitu Sumatera Selatan,” ungkap Edhy yang juga Ketua Komisi IV DPR RI.

Prima