Bursah Zarnubi Buka Turnamen Futsal PGK Cup

Bursah Zarnubi Buka Turnamen Futsal PGK Cup

LAHAT, Ampera Sumsel – Bertepat di Lapangan Futsal Rafisa Jumat (14/04), Ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Pusat sekaligus Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi Pagi ini Buka acara Turnmen Futsal PGK Cup 2018.

Kehadiran Ketua PGK Pusat H. Bursah Zarnubi SE disambut meriah oleh 21 tim Futsal dari kabupaten lahat.

Saat terpantau awak media, Tahrim selaku Ketua PGK Kab Lahat sekaligus ketua Panitia Turnamen Futsal dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua PGK Pusat sekaligus Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE dalam rangka pembukaan Turnamen Futsal PGK Cup.

Pada laporannya juga, Tahrim menjelaskan bahwa Turnamen futsal PGK cup kab lahat di ikuti oleh 21 Tim Futsal dari Berbagai Kabupaten yang nantinya akan di buka secara resmi  oleh Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi.

“Terima kasih pak ketua atas kehadirannya, oh ya perlu diketahui bahwa acara ini didukung penuh oleh Ketua PGK Pusat sakaligus Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi “. Jelasnya.

Sementara itu sambutan sekaligus pembukaan Turnamen Futsal PGK Cup yang di sampaikan Oleh Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi mengapresiasi semangat para tim yang akan bertanding pada kejuaraan Turnamen Futsal PGK Cup.

Pada kesempatan itu Dirinya mengucapkan selamat bertanding dan meminta kepada seluruh tim untuk mengedepankan sportifitas dalam bertanding.

Selain itu,  Calon Bupati Lahat No 4 ini berkomitmen ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat maka dirinya akan menggalakan lagi acara turnamen olahraga turnamen Futsal 4 kali dalam 1 tahun supaya mencari bibit atlet yang handal untuk kab lahat.

“Selamat Bertanding, terus pacu dan dukung dunia olahraga di kab lahat sampai ke tingkat Dunia”. Pungkasnya.

Seusai memberikan arahan,  Calon Bupati lahat H. Bursah Zarnubi membuka acara Turnamen Futsal Cup dengan simbol memberikan tendangan Bola ke gawang.
Tim BZ