BTPN Empat Lawan Buka Rekening Geratis

BTPN Empat Lawan Buka Rekening Geratis

EMPAT LAWANG,Ampera Sumsel – Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) sudah ada cabangnya di Empat Lawang sejak dari tahun 2009. Lokasi di pasar Ulu dekat jembatan kereta api.

Bank BTPN Tebing Tinggi mempunyai visi dan misi yakni melayani masyarakat luas, terkhusus masyarakat Empat Lawang di bidang pendanaan untuk membantu usaha masyarakat, dan mendukung program pemerintah yakni mewujudkan Empat Lawang EMASS (Ekonomi maju aman sehat dan sejahtera).

Pimpinan Cabang Bank BTPN Tebing Tinggi Ariyanto melalui staf Bambang Kurniadi mengatakan bahwa Bank BTPN cabang Tebing tinggi ini merupakan satu-satunya yang ada di Empat Lawang.

“Bank BTPN ini satu-satunya yang ada di Empat Lawang dan sudah berdiri sejak tahun 2009 lalu,” Ucapnya, Senin (29/1).

Bambang melanjutkan, untuk membuka rekening di bank BTPN tidak dipatok besaran saldo awal. Hanya dikenakan biaya pembuatan buku rekening sebesar Rp 5 ribu. Dan itu sudah bisa mendapatkan ATM bersama.

“Untuk buka rekening di bank BTPN tidak pakai saldo awal . Calon nasabah bisa membuka rekening dengan saldo yang diinginkan, bergantung calon nasabah mau buka saldo awal berapa saja bisa. Cuma pakai biaya buat buku rekening saja,yakni Rp 5 ribu. Itu sudah bisa dapat ATM bersama ,” Lanjut Bambang

Bagi masyarakat yang hendak membuka rekening Bank BTPN Cabang tebing Tinggi syaratnya Cukup mudah dan tidak Ribet.

“Untuk syarat buka buku rekening standar saja, yakni isi formulir, foto copy KTP, dan NPWP jika ada.” Pungkasnya

(Kayan M)

amperasumsel.com