KAJATI SUMSEL. : KEJAKSAAN HARUS TINGKATKAN KERJA

KAJATI SUMSEL. : KEJAKSAAN HARUS TINGKATKAN KERJA

LAHAT, Ampera Sumsel  – Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat gelar Briefing bersama dalam rangka kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan (Kajati), acara tersebut di laksanakan di ruang aullah kejaksaan negeri lahat, Selasa 30/01/18.

Terpantau di lokasih puluhan pegawai kejaksaan negeri Kabupaten Lahat, mengikuti briefing dengan sangat bersemangat yang langsung di pimpin oleh Kajati sumatra selatan di dampingi oleh jajaranya dan kepala kejaksaan negeri Kabupaten Lahat.

Seusai melaksanakan brifing bersama Kajati Sumatra Selatan Ali Mukartono, SH MH, saat di bincangi oleh perwarta pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kehadiran dirinya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat dalam rangka kunjungan kerja sebagai Pejabat baru Kajati Sumsel.

“Tujuan saya keseni bersama rombongan ke kajaksaan negeri Kabupaten Lahat adalah kunket setelah 2,5 bulan lalu sebagai Kejati Sumsel.”jelasnya.

Selain itu, lanjut Kajati pada kesempatan ini pula dirinya mengajak rekan-rekan disini untuk meningkatkan kinerjanya sekaligus mengevaluasi kinerja ditahun 2017.

” Saya berharap kita bisa meningkatkan kinerja di tahun 2018 di semua bidang seperti pembinaan, pidana khusus, pidana umum, perda dan sebagainya.”jelasnya.

Ganda

amperasumsel.com