Ketua DPD Gerindra Sumsel ‘H Aswari Rivai Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung’

Ketua DPD Gerindra Sumsel 'H Aswari Rivai Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung'

BANYUASIN, Ampera Sumsel – Telah terjadi bencana Angin Puting Beliung yang menimpah masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), bencana ini dialami oleh Warga Jalur 8, Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin,  bencana ini menyebabkan rumah warga rusak parah, peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (8/2/2017) malam sekitar 22.30 WIB.

Setelah mendapatkan kabar bencana ini, kepedulian DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumsel memberikan bantuan untuk korban bencana alam ini. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumael H. Aswari Rivai, SE untuk peduli sesama masyarakat sumsel.

” Terimakasih kepada seluruh kader gerindra sumsel dan SAR yang telah membantu keluarga kita yang terkena bencana angin puting beliung. Bantuan ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sumsel khususnya warga desa telang jaya ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita ini yang terkena musibah ini, ” ungkap orang nomor satu di partai gerindra Sumsel ‘H. Aswari Aswari jumat saat ditanya saat acara HPNS, Jumat (17/02).

Hal ini membuat warga Jalur 8, Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang sangat terbantu, kepedulian partai Gerindra telah peduli kepada bencana ini. Juwahir Kades telang jaya menerima bantua tersebut ia mengatakan.

” Terima kasih kepada Pak Aswari telah membantuan korban bencana ini, bantuan ini telah kami terima  dan ini sangat bermanfaat bagi warga disini, ” kata Juwahir

(Prima)