AMPG Lahat Hadiri Kampanye Akbar Di Muba

AMPG Lahat Hadiri Kampanye Akbar Di Muba

LAHAT, Ampera Sumsel  – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA menyampaikan, bahwasanya jajarannya menghadiri kampanye akbar pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) di Musi Banyuasin (Muba) dan pemberian pembekalan bela negara kepada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), berlangsung 6-9 Februari 2017.

“DPD II Partai Golkar dan AMPG kampanye akbar pemilukada di Muba, disamping itu, Mengirimkan seluruh kecamatan dan PD II AMPG  untuk mengikuti, pembekalan bela negara di Muba selama tiga hari 6-9 Februari mendatang,” katanya, ditemui, disela-sela pelepasan, Senin (6/2).

Ia menyebutkan, setidaknya ada 25 orang dari Lahat bersama anggota AMPG kabupaten/kota se Sumatera Selatan (Sumsel). Disana, mereka dibekali pendidikan bela negara, juga terkait wawasan kebangsaan meliputi empat pilar, Bhineka Tunggal Eka, Pancasila, NKRI dan UUD 1945.

“Memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang saat ini tengah sedang diuji, terkhusus, dalam menghadapi baik itu pilkada maupun dinamika berkembang di pelosok tanah air,” jelas Farhan Berza.

Dengan ini, sambung Farhan Berza, PD II AMPG Kabupaten Lahat, bersama-sama lainnya se Sumsel siap membentengi nkri dari rongrongan, ancaman baik dari dalam maupun dari luar dalam rangka untuk tetap menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kiranya, semua komponen yang ada, dapat bersama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang sudah diwariskan oleh pejuang proklamator dan para pendahulu yang sudah rela berkorban untuk menegakkan NKRI,” tukasnya.

(Naska : Milan)

(Terbit Ampera Sumsel)