MERIAHKAN HUT POLANTAS KE 61, LANTAS LAHAT POTONG TUMPENG

MERIAHKAN HUT POLANTAS KE 61, LANTAS LAHAT POTONG TUMPENG

LAHAT, Ampera Sumsel – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Polisi LaluLintas (Polantas) yang jatuh pada Kamis  (22/9), Satlantas Polres Kabupaten Lahat menggelar memotong Kue Ulang Tahun, Memotong Tumpeng di Aula Polres Lahat. Hut Polantas dipimpin langsung oleh Waka Polres Lahat, Bupati Lahat yang di wakili, Dandin 0405 Lahat, ketua PN Lahat, Dansup, Pimpinan Bank Sumsel Babel dan Lainnya. 

Kasat Lantas Polres Lahat, AKP. Dani Prasetiya, SIk. ia mengatakan Saat memberikan Sambutan Acara Ulang Tahun Hut Lalulintas yang Ke 61. saya berterima Kasih kepada Seluruh Masayatakat Kabupaten lahat, dan juga kepada anggota Lantas Polres Lahat untuk berikan yang terbaik di Hut Polantas ini.

” Satlantas Polres Lahat akan terua melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat lahat, yang pentung kita terus berdoa sambil bekerja agar tetap menjadi amanah dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa semoga dilindungi dalam menjalani tugas,” ujar Dani

Kapolres Lahat AKBP. Rantau Isnur Eka, diwakili oleh Waka Polres Lahat, Efriyanto Tambunan, SE menggucapakan selamat ulang Tahun Kepada Lalulintas mengatakan.

” Seluruh jajaran lalu lintas dapat terus menunjukkan karakter pribadinya melalui semangat pengabdian dan etos kerja yang tinggi, dan iklas menjalankan tugas agar berbagai prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Kita Tingkatkan kematangan dan kedewasaan emosional dalam setiap pengambil keputusan di lapangan, terutama pada saat penerapan diskresi kepolisian, agar keputusan yang diambil dapat memberikan manfaat dan dapat dipertanggungjawabkan. Tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan tugas, agar keberadaan setiap personel polantas dapat membawa dampak dan citra positif institusi maupun masyarakat luas.Tingkatkan terus kewaspadaan anggota di lapangan, agar dapat menilai setiap perkembangan situasi dengan cermat dan dapat menentukan tindakan kepolisian dengan cepat dan tepat,” harap Waka (Prima)

amperasumsel.com