ASWARI RIVAI UCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN SATLANTAS KE – 61

ASWARI RIVAI UCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN SATLANTAS KE - 61

LAHAT, Ampera Sumsel — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Polisi LaluLintas (Polantas) yang jatuh pada hari kamis (22/9), Satlantas Polres Kabupaten Lahat menggelar memotong Kue Ulang Tahun, Memotong Tumpeng, berbagai kegiatan yang diantaranya, Pembagian sembako, Bakti Sosial, dipelaksanakaan kegiatan ini. Peringatan HUT Lalu Lintas ke 61 kali ini. “September Ramah dan  Haspitality Syukuran Hut Polantas Ke- 61 dan Mewujudkan Pelayanan Kamseltibcarlantas Prima dan Penguatan Sinergi Polisional yang Proaktif Guna Mendukung Kamdagri yang Mantap”.

Kasat Lantas Polres Lahat, AKP. Dani Prasetiya, SIk mengatakan, pihaknya selama ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, terutama Bupati dan jajaran Pemkab, DPRD, dan lainnya, karena eksistensi Satlantas bisa terus dirasakan ditengah-tengah masyarakat, berkat dukungan yang ada.

“Sesuai tema yang ada, akan sangat relevan dirasakan, sebagai sarana melakukan evaluasi bagi penyempurnaan kinerja organisasi dan sebagai cermin tekad dan komitmen bagi segenap anggota Satlantas Polri untuk meningkatkan semangat solidaritas dan profesionalisme, guna memberikan pelayanan pengabdian terbaik kepada masyrakat, dan mewujudkan Satlantas kedepannya,” beber Dani

Dilanjutkannya, untuk mencapai pelayanan yang berkualitas bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan kesungguhan upaya dan kerja keras dari seluruh komponen jajaran korps lalu lintas beserta segenap unsur pendukungnya dalam mewujudkan komitmen tersebut.

“Dengan demikian tema diatas menjadi landasan kegiatan aplikatif sebagai langkah kongkrit yang hasilmya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tunjukan jati diri sebagai lembaga publik yang profesional dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik,” pungkas Dani lagi

Terpisah, bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE saat dimintai ucapan melalui Wattsapp ia mengatakan, selamat ulang tahun kepada jajaran Satlantas, kepada seluruh jajaran lalu lintas kiranya dapat terus menunjukkan karakter pribadinya, melalui semangat pengabdian dan etos kerja yang tinggi, dan iklas menjalankan tugas agar berbagai prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

“Pemkab Lahat sendiri akan terus berupaya memberikan dukungan semaksimal mungkin kedepannya, dengan bermodalkan silahturahmi dan koordinasi yang apik tentunya,” ujar Aswari.

Ia berharap, Satlantas Lahat dapat terus melaksanakan tugas pelayanan secara profesional dan proporsional dengan berlandaskan keiklasan serta kaidah taat hukum, taat prosedur dan taat etika.

“Mari kita sama-sama terus tingkatkan kematangan dan kedewasaan emosional dalam setiap pengambil keputusan di lapangan, Tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan tugas, agar keberadaan setiap personel polantas dapat membawa dampak dan citra positif institusi maupun masyarakat luas.Tingkatkan terus kewaspadaan anggota di lapangan, agar dapat menilai setiap perkembangan situasi dengan cermat dan dapat menentukan tindakan kepolisian dengan cepat dan tepat,” beber Aswari.(Prima)

amperasumsel.com