DISENGGOL KA, EDI BUSTARI TERBARING KOMA DI RSUD

EMPAT LAWANG, Amperasumsel — Edi Bustari (32) warga Pulau Mas Kelurahan Pasar Tebingtinggi, Rt.02 Rw.08 Kecamatan Tebingtinggi kabupaten Empatlawang nyaris tewas akibat tersenggol Kereta api di Desa Sungailidi kecamatan Tebingtinggi, Senin(12/09) sekitar pukuk 16.00

Saat ini korban dirawat di RSUD di kota Lubuklinggau sebelumnya dibawa pihak warga dan keluarga ke RSUD Empatlawang dengan kondisi Koma hingga saat ini belum sadarkan diri.Selasa (13/9).

Informasi dihimpun Edi Bustari ditabrak Kereta dari Kertapati tujuan Lubuklinggau, sebelum ditabrak kereta api Edi Bustari sempat berpamitan kepada orang tuanya ingin pergi ke Lubuklinggau kelang beberapa jam pihak keluarga justru mendapatkan informasi bahwa Edi telah tetabrak kereta api.

Akhirnya pihak keluarga membawa Edi langsung ke rumah sakit di Lubuklinggau. Kasatlantas Polres Empatlawang, AKP Indra Jaya Sahputra membenarkan adanya laporan warga disenggol kereta api di Desa Sungailidi Kecamatan Tebingtinggi atas nama Edi Bustari dengan kondisi kaki kiri patah dan bagian muka mengalami luka.

“kejadian memang benar ada. kasus ini ditangani bagian reskrim Polres Empatlawang karena laporanya di sana,” jelas Indra Jaya. (Akbar)

amperasumsel.com