PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI KOMERING’TANPA BUSANA’

PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI KOMERING'TANPA BUSANA'

thumb_987497_07463930052016_ma

OKUT, AmperSumsel- Pascaa Lantas Tunggal yang menimpa Sebuah Mobil Toyota Kijang Kapsul Warna Biru BH 1381 ME 2003 masuk sungai komering di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan. Kali ini di gemparkan dengan penemuan mayat tampa identitas di Sungai Komering Desa Pulau Negara Kecamatan BP. Peliung. Kabupaten OKU Timur, Senin (30/5/2016). “Mayat manusia jenis kelamin laki-laki bertubuh gemuk tinggi sekitar 165cm. namun identitas belum jelas,” ujar Kasat Intel OKUT AKP Adi syafril SH

Dikatakannya, naasnya korban mengalami luka memar di dahi tanpa luka robek, memar di daerah mulut/bibir, kedua mata lebam, dilubang telinga, hidung masih mengeluarkan darah, dan dianus mengalami luka seperti bekas tusukan benda tumpul.“Diduga korban meninggal sekitar 3-4jam yang lalu, Identitas korban belum diketahui, untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut ditangani oleh Polsek BP. Peliung,” terang AKP Adi Syafril.

Terpisah Kapolres OKU Selatan AKBP Satrio Wibowo SIK melalui Kasat Intel. Iptu Hendri Antonius mengatakan, jika dikaitkan dengan peristiwa nyemplungnya mobil Kijang Kapsul di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, belum dapat dipastikan apakah benar supir tersebut ataukah bukan.”Identitas mayat tersebut belum diketahui, secara pasti, namun ada kesamaan dengan ciri-ciri Niko pemilik Kijang Kapsul yang anjrum ke Sungai Komering Tanjung Beringin Kabupaten OKU Selatan, untuk lebih jelasnya kita menunggu hasil outopsi dan penyidikan,” Ujar IPTU Hendri (Jon)