PT. Bukit Asam Halal Bihalal Di Gedung Baru

PT. Bukit Asam Halal Bihalal Di Gedung Baru

MUARAENIM, Ampera Dumsel -Keluarga Besar Bukit Asam Unit Pertambangan Tanjung Enim menggelar acara Halal Bi Halal 1440 Hijriyah di fasilitas terbaru, Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Asam yang baru saja rampung dibangun, Rabu (12/6).

Gedung berkapasitas 2.000 orang lebih yang berlokasi di seberang Gedung Bowling Bukit Asam, Tanjung Enim ini dibangun untuk melengkapi berbagai fasilitas gedung lain yang telah dimiliki sebelumnya, terutama untuk menggelar acara.

Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin mengatakan, halal bi halal kali ini dirayakan di gedung yang untuk kali pertama dipakai dan sekaligus diresmikan penggunaannya. “Nantinya diharapkan Gedung Serba Guna Bukit Asam ini dapat digunakan untuk berbagai acara perusahaan dan juga dapat dipakai berbagai kegiatan positif lainnya bagi masyarakat,” ujar orang nomor satu di Bukit Asam ini.

Peresmian GSG Bukit Asam pun dilakukan dengan seremonial penandatanganan prasasti gedung oleh Direktur Utama Bukit Asam didampingi Dewan Komisaris dan jajaran Direksi Bukit Asam disaksikan tak kurang dari 1.500 hadirin yang datang memenuhi undangan.

Pada acara ini, Bukit Asam juga berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan dan menyantuni 500 anak yatim dari berbagai panti asuhan dan pondok pesantren di penjuru Muara Enim yang berada dalam naungan Baznas Kabupaten Muara Enim.

Ketua Panitia Halal Bi Halal 1440 Hijriyah Bukit Asam, Ichsan Aprideni mengatakan, dipilihnya GSG BA sebagai venue acara sebagai satu kebanggaan bagi UPTE Bukit Asam sebagai langkah awal untuk kegiatan BA selanjutnya. Diakuinya, karena masih gres, masih ada beberapa fasilitas yang harus dilengkapi, misalnya sarana ibadah, taman, dsb.

“Sesuai seperti yang disampaikan Direktur Utama kami, diharapkan gedung ini juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat sesuai dengan visi perusahaan bersinergi dengan lingkungan sekitar. Jadi, gedung ini bisa digunakan untuk kita dan untuk masyarakat di ring 1 kita,” pungkas Ichsan.

Acara Halal Bi Halal bertema “Semangat Silaturahmi Energi Kebersamaan Dalam Mencapai Visi Perusahaan” ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Acara ini turut dimeriahkan dengan penambpilan penyanyi muda berbakat, Alfina Nindiyani yang tenar di Youtube dengan lebih dari 4 juta subscriber serta ditutup oleh dai kondang Kota Palembang, ustad KMS Muhammad Ali.

Laporan : Alan

Editor : Prima

(Visited 5 times, 1 visits today)