Hindari Lawan, Mini Bus Masuk Ke Kali

Hindari Lawan, Mini Bus Masuk Ke Kali

LAHAT, Ampera Sumsel – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Lintas Sumatera Desa Kota Raya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, tepatnya di samping pecel lele Andi sebelum pom bensin, Minggu (02/06/2019).

Surip pengemudi mini bus canter dengan nomor polisi B-7740-UDA mengatakan, tadinya ada mobil dari arah Lahat menuju arah Muara Enim melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan yang hendak menyalip kendaraan di depannya.

“Sedangkan saya dari arah Muara Enim hendak menuju arah Lahat untuk mengantarkan penumpang, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil di depan saya yang hendak menyalip dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari tabrakan mobil saya banting ke kiri hingga akhirnya masuk got (kali)”, terangnya.

Sambung dia, beruntung tidak ada korban jiwa, akibat musibah kecelakaan ini. Namun, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian bawah bemper depan akibat terperosok menabrak pinggiran got (kali).

“Kejadiannya sekitar pukul 05:30 WIB subuh, alhamdulillah syukur, anggota Dishub yang dibantu warga bahu membahu untuk mengevakuasi mobil tersebut dan meminta bantuan mobil yang melintas untuk menarik kendaraan tersebut hingga akhirnya dapat di evakuasi”, ungkapnya.

Laporan : Iin

Editor : Prima

(Visited 3 times, 1 visits today)