Lagi-lagi Dibulan Suci Ramadhan, Team Jangan Gurah Tangkap Pengedar Ganja

Lagi-lagi Dibulan Suci Ramadhan, Team Jangan Gurah Tangkap Pengedar Ganja

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Tim Jangan Gurah Polres Pagaralam kembali menangkap pemuda pengedar ganja atas nama Beri Julian (23) Warga Simpang Padang Karet, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Kamis (16/05/2019).

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi mengatakan, Pada hari Rabu 15 Mei 2019 sekira jam 18.30 wib lalu, Team Jangan Gurah melakukan UnderCover atau penyamaran untuk transaksi dengan pelaku tersebut.

“Kemudian tersangka (TSK) menentukan tempat untuk transaksi narkoba jenis ganja dengan salah satu anggota Team Jangan Gurah yang tidak dia ketahui,” kata dia.

Dikatakan Trisaksono, Pada saat Anggota sampai di TKP Padang Karet bertepatan di Kampung Puncak didekat kolam ikan yang ada disana, Anggota melihat Tsk yang telah menunggu, tidak lama langsung dilakukan penangkapan.

“Barang bukti (BB) berhasil kita amankan 1 (satu) bungkus plastik warna hitam yang didalamnya terdapat 5 (lima) paket narkoba jenis ganja yang pada saat itu disimpannya ditanah tidak jauh dari tersangka berdiri,” jelasnya.

Trisaksono menuturkan, Tsk dan BB diamankan ke Mapolres Pagaralam guna penyelidikan lebih lanjut.
“Tsk dan BB kita amankan ke Mapolres Pagaralam guna penyelidikan lebih lanjut,” Tegasnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

(Visited 54 times, 1 visits today)