Bupati Dan Wabup Lahat Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Aur

Bupati Dan Wabup Lahat Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Aur

LAHAT, Amper Sumsel – Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil H, Haryanto, SE, MM.MBA, Sekda Lahat Drs, H, Masroni,MM, Assisten, Kepala Dinas, Dandim Kodim 0405 atau yang mewakili, Kapolres Lahat atau yang mewakili, Camat se-Kikim Area, Kepala Desa, dan masyarakat, buka puasa bersama di Kantor Camat Kikim Tengah sekaligus sholat Maghrib bersama, Senin (13/5).

Usai Buka Puasa dan sholat Maghrib sekaligus makan bersama, Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan langsung menunaikan ibadah shalat Isya dan Teraweh di Masjid Ar-Ridho Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Kemudian dilanjutkan dengan acara safari Ramadhan.

Dalam sambutan Camat Kikim Tengah, Gemris Palo,  Mengucapkan terimakasih banyak atas waktunya, diamana sudah berkesempatan untuk safari Ramadhan di Desa Tanjung Aur, ia mengakui tentunya merasa senang dan bangga atas kehadiran dan kebersamaannya safari Ramadhan dengan masyarakat Desa Tanjung Aur.

“Saya mewakili masyarakat Kikim Tengah khususnya Desa Tanjung Aur, mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati Lahat dan Wabup beserta rombongan, dimana sudah melaksanakan ibadah sholat Isya dan Teraweh bersama masyarakat Desa Tanjung Aur”, ucap Camat.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu  di Kabupaten Lahat Cik Ujang SH, tidak lupa ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H, semoga dalam menjalankan ibadah puasa selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menahan segala macam ujian atau cobaan dari Allah SWT.

“Kami dari Lahat memang dengan sengaja datang ke Desa Tanjung Aur, guna melaksanakan Safari Ramadhan, dan Alhamdulillah kami sudah sampai ke tujuan sehingga kami bisa sholat Isya dan Teraweh bersama masyarakat Kikim Tengah Desa Tanjung Aur”, ujarnya.

Seperti sudah diketahui, masih kata Cik Ujang, menurutnya, puasa di Bulan Ramadhan tentunya pasti dijalankan bagi semua umat Islam, karena hal ini juga sudah menjadi kewajiban umat Islam untuk melaksanakan Ibadah puasa.

 “Marilah kita jalankan karena puasa ini adalah ajaran Islam, dimana kita semua diperintahkan untuk menahan hawa nafsu didalam menjalankan puasa. Dan syukur Alhamdulillah dalam safari Ramadhan ini berjalan lancar. Puji syukur kehadirat Allah SWT diamana kita semua diberikan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan sholat Teraweh bersama masyarakat Kikim Tengah, Desa Tanjung Aur”, Pungkasnya.

Laporan : Man

Editor : Coy

(Visited 17 times, 1 visits today)