36 Pengurus GOW Pagaralam Periode Tahun 2019 – 2024 Di Kukuhkan

36 Pengurus GOW Pagaralam Periode Tahun 2019 - 2024 Di Kukuhkan

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Sebanyak 36 Pengurus gerakan organisasi wanita (GOW) Periode Tahun 2019 – 2024 di kukuhkan oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH Di Rumah Dinas Wakil Wali Kota, Kota Pagaralam, Senin (15/04/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, GOW ini adalah organisasi wanita di Pagaralam ini.

“Mudah mudahan setelah di Kukuhkan GOW Pagaralam dapat menyalurkan aspirasi dan potensi wanita dalam melaksanakan peran dan partisipasi pembagunan daerah,” kata dia.

Dikatakan Alpian, Pengurus GOW yang baru saja di Kukuhkan dapat menyesuaikan dengan tugasnya, kendati visi misi yang berbeda beda.

“Namun tugas besar yang harus dilaksanakan yaitu berkolaborasi dengan program program Pemkot Pagaralam dalam membangun masyarakat yang lebih baik,” kata Alpian.

Sementara itu Ketua GOW Pagaralam Rahma Munto Via Ningrum menuturkan, siap mejadikan GOW sebagai tim work dan mitra kerja Pemkot Pagaralam.

“Kami GOW Pagaralam siap menjadi tim work dan mitra kerja Pemkot Pagaralam ini yang solid serta responsip terhadap perkembangan dinamika yang terjadi di masyarakat,” ungkap Rahma Munto Via Ningrum.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

(Visited 16 times, 1 visits today)