Gubenur Sumatra Selatan Doakan Pernikahan Muhammad Zefri Alim Dengan Nurmaliz

Gubenur Sumatra Selatan Doakan Pernikahan Muhammad Zefri Alim Dengan Nurmaliz

LAHAT, Ampera Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, bersama ibu ketua Tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Bupati Oku Selatan, Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili  Wakil H.Haryanto SE,MM,MBA, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap S.I.k dan rombongan lainnya, menghadiri pernikahan Muhammad Zafri Alim dengan Nurmaliza, bertempat di Desa Kupang Kecamatan Pagar Gunung, Minggu (17/3).

IMG-20190317-WA0058

Dalam sambutan H.Herman Deru, berdiri mewakili keluarga besar kakanda Zulkarnain, mengucapkan dengan senang hati, hormat dan rasa terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Ini merupakan penghargaan tersendiri bagi dirinya sekeluarga.

“Muhammad Zafri ini adalah putra kedua dari kakanda Zulkarnain, kami sudah lama berhubungan baik dengan beliau dan sekarangKami mohon doanya, semoga kedua mempelai ini hidup dalam berumah tangga damai rukun dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah. Sekali lagi kami sekeluarga Kakanda Zulkarnain mengajak semua undangan untuk santap makan siang bersama, kekeluargaan yang utuh itu adalah pertahanan yang nomor satu di suatu kehidupan”, cetusnya.

Sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM.MBA, dirinya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, saling sayang menyayangi insya Allah keluarga sakinah mawadah warahmah dapat terwujud. Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya dari masyarakat Desa Kupang, sehingga ia bersama Cik Ujang terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat.

“Pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwasannya Pemerintah Lahat menambah satu lagi program selain sekolah dan berobat gratis, ada juga asuransi jiwa dimana bila ada masyarakat yang mkarena sakit akan diberikan bantuan uang senilai 2 juta seratus ribu rupiah, apa bila meninggal kecelakaan diberikan asuransi senilai 4 juta seratus ribu rupiah. Maka dari itu kami juga minta doanya supaya kami memimpin Kabupaten Lahat ini yang amanah dan maju, marilah kita sama sama bersatu untuk membangun Kabupaten Lahat”, ungkapnya.

Laporan : Man

Editor : Coy

(Visited 2 times, 1 visits today)