Dedi Ariyanto Ketua Umum Terpilih KAMMI Lahat 2019 – 2020

Dedi Ariyanto Ketua Umum Terpilih KAMMI Lahat 2019 - 2020

LAHAT, LhL – KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat melaksanakan Musyawarah Komisariat (red. muskom) yang kedua (Minggu, 17 Maret 2019) di Masjid Asy-Syafi’i Lahat Tengah. 

Agenda muskom ini dihadiri juga oleh Ketua Umum PD KAMMI Silampari dari Kota Lubuk Linggau, Regi Yasika SE beserta jajarannya. 

Dalam agenda ini, KAMMI Lahat memflash back capaian organisasi di periode sebelumnya, dan saling memberi pandangan terkait gerak KAMMI di Kabupaten Lahat kedepannya. 

Seperti diketahui, KAMMI lahir di Kabupaten Lahat pada 31 Juli 2016 yang lalu, dan telah cukup eksis dan dikenal masyarakat Lahat dalam dunia kemahasiswaan di Kabupaten Lahat. 

Dalam muskom ini juga melaksanakan pemilihan Ketua Umum baru untuk masa jihad 2019 – 2020. Muskom dihadiri oleh para kader KAMMI Lahat dan telah menyepakati Dedi Ariyanto sebagai Ketua Umum PK KAMMI Seganti Setungguan Kabupaten Lahat 2019 – 2020. 

Amin Hamzah selaku Ketua Umum KAMMI Lahat 2018-2019 mengatakan kepada pers bahwa ia berharap agar KAMMI Lahat dapat menjadi wadah mahasiswa Muslim untuk berkarya, menambah wawasan intelektualistas, keagamaan dan melatih keorganisasian yang peka terhadap kondisi sosial masyarakat. 

“Kedepannya rekan-rekan KAMMI Lahat harus meningkatkan status KAMMI Lahat dari Komisariat menuju Daerah dengan tujuan untuk memperluas dakwah pemuda khususnya mahasiswa Muslim di belahan Bumi Seganti Setungguan,” pungkas mahasiswa semester akhir di STIT YPI Lahat ini.

Sementara itu, Dedi Ariyanto Ketua Umum Terpilih KAMMI Lahat 2019 – 2020 mengatakan,” terimakasih telah mempercayakan amanah yang sangat besar kepada saya sebagai Ketua Umum KAMMI Seganti Setungguan Lahat.”

“Ini adalah amanah yang sangat besar sehingga saya berharap kepada semua kader KAMMI dan BPH KAMMI SS Lahat agar terus komitmen dan berkarya dengan menjadikan KAMMI sebagai wadah mahasiswa Muslim untuk dapat mengembangkan potensi diri bersama – sama belajar untuk menjadi calon – calon pemimpin yang berkualitas dikemudian hari,” ungkapnya.

Laporan : Prima

Editor : Coy

(Visited 4 times, 1 visits today)