Pemkot Dan Masyarakat Pagaralam Bangga Putri Indonesia Di Arak Keliling Serta Di Beri Bungga

Pemkot Dan Masyarakat Pagaralam Bangga Putri Indonesia Di Arak Keliling Serta Di Beri Bungga

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Pemkot Pagaralam mengarak Helvanda Herman yang meraih 6 besar finalis diajang perlombaan Putri Indonesia. mengelilingi Pagaralam, rute perjalanan dimulai dari rumah Dinas Walikota dan Finis si Alun Alun Utara dan di memberikan bunga tanda Apresiasi Pemkot dan Masyarakat Pagaralam, Sabtu (16/03/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH melalui Kepala Dinas Pariwisata Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian mengatakan, bentuk kebanggaan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam sangat mengapresiasi kepada Helvanda Herman yang meraih 6 besar finalis diajang perlombaan Putri Indonesia.

“Kami Pemkot Pagaralam sangat senang dan mengapresiasi kepada Helvanda Herman Putri Asli Pagaralam yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meraih 6 besar di ajang perlombaan Putri Indonesia,” kata dia.

Dikatakan Samsul, melaui Helvanda ini nama Pagaralam akan terbawa di tingkat Nasional.”Saya berharap melaui Helvanda ini nama Pagaralam terpromosi dan juga dapat mendongkrak industri wisata yang ada di Pagaralam dan juga menambah pendapat Masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Helvanda Herman menuturkan, Alhamdulillah Pemkot Pagaralam sangat mensupport.

“Saya pribadi sangat senang dan bangga Pemot Pagaralam mensupport saya hingga meraih 6 besar di ajang perlombaan Putri Indonesia,” kata Helvanda.

Laporan : Sulaiman

Editor : Coy

(Visited 14 times, 1 visits today)