Roboh Tiang Listrik Akibatkan Longsor

Roboh Tiang Listrik Akibatkan Longsor

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel – Intensitas Hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan bencana alam belakangan ini juga berdampak dengan pelayanan PLN di Kabupaten Empat Lawang.

Baru baru ini ialah bencana longsong di Talang padang, selain akses jalan yang lumpuh  PLN pun ikut padam karena  tiang jaringan yang ikut terkena longsor

“Listrik bebarapa hari ini memang sering padam karena Longsor kemarin yang merobohkan tiang tiang yang berada di dekat lokasi bencana, serta ada juga di wilayah Kikim dan sekitarnya,”kata menejer PLN rayon Tebing tinggi Mustofa kepada wartawan, jumat (15/3).

Selain itu lanjut mustofa, terdapat juga perbaikan di GArdu Induk Lembayumh untuk pasokan litrik yang dari Kabupaten Lahat.

Masih kata mustofa dengan kejadian tersebut pihak nya memadam kan listrik lebih kurang 10 jam karena petugas masih malakukan perbaiakan

“Dari pukul 02 : 00 Wib dini hari tadi hingga pukul 11: 50 wib listrik kita padamkan, sebanyak 12 orang anggota kita terjunkan kelapangan untuk melakukan perbaiakan – perbaikan di beberapa titik tersebut,”tuturny.

Laporan : Nop

Editor : Coy

(Visited 7 times, 1 visits today)