Bentuk Kepedulian Dunian Pendidikan, PT. BAU berikan Bantuan Tas dan Buku Ke Sekolah Dasar

Bentuk Kepedulian Dunian Pendidikan, PT. BAU berikan Bantuan Tas dan Buku Ke Sekolah Dasar

LAHAT, Ampera Sumsel – Bentuk kepedulian dengan dunia Pendidikan yang ada di Kabupaten Lahat Khususnya Wilayah Merapi Area. PT Bara Alam Utama ( PT. BAU ) berikan bantuan buku dan Tas untuk Sekolah Dasar ( SD ) yang ada di Merapi Area, Khsusunya SD 4, SD 3, SD 12, bantuan ini sebnayak 500 tas dan alat tulis dan langsung di terima oleh Kepala Sekolah SD 3 dengan Bapak Pebi. SP, d. Kamis (14/03).

IMG-20190314-WA0037

”Bantuan diserahkan sebagai bentuk komitmen perusahaan kami di bidang pendidikan dan diterima oleh pihak dekolahan, dengan adanya bantuan ini sebagai sarana pendidikan yang ada di wilayah merapi,” ujar Rimawan Yulianto Manajer CSR PT. BAU, melalui KTT,  Andri Wijaya.

Bantuan ini adalah program CSR PT. BAU di bidang pendidikan sebagai bentuk komitmen perusahaan, mengingat pentingnya kebutuhan sekolah sekarang ini bisa membatu anak anak kita supaya giat belajar.

”Program CSR ini dapat memotivasi untuk terus belajar dan dapat menunjukan prestasi yang lebih baik dan semoga bantuan ini sangat bermaanfaat bagi sekolah yang ada di merapi area ini” kata Komarozzaman Dani selaku Humas PT. BAU.

Sementara Pedi SP. d. Selaku Kepala Sekolah Dasar SD Negeri 3 Merapi ia mengucapakan terima kasih kepada pihak perusahaan dengan bantuan alat tulis dan Tas untuk anak anak kita di sini.

”kami dari Pihak Sekolahan ucapan terima kasih kepada Perusahaan PT. BAU dengan bantuan tas dan buku ini. Bantuan Tas dan Buku ini sangatlah penting bagi Siswa dan siswi yang kurang mampu dan supaya adek adek giat untuk belajar , ” kata Pebi.

Laporan : Ganda Coy

Editor : Prima

(Visited 15 times, 1 visits today)