3 Pemuda Kabur. Sepi Shabu dan Inek Diamankan TNI Dan Polri

3 Pemuda Kabur. Sepi Shabu dan Inek Diamankan TNI Dan Polri

LAHAT, Ampera Sumsel  – Sejumlah personel TNI dan Polri berhasil menggerebek warga yang sedang asyik peserta Narkoba di kebun karet milik HR tepatnya dijalan Servo KM 108 Dusun 4 Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Rabu (13/02/2019).

Menurut AR salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, berawal dari laporan warga yang menemukan adanya motor Metic jenis Honda Scopy dan motor Trill terparkir di kebun karet milik warga setempat.

” Mendapat laporan itu kami langsung menuju TKP setelah sampai di lokasi kami menemukan dua unit motor satu Honda Scopy dan satunya lagi jenis Trill yang sedang terparkir di kebun karet milik warga”, terangnya.

Sambung dia, usai menemukan dua unit motor, warga bilang ada orang dipondok yang tidak jauh dari motor terparkir, setelah dekat dengan pondok sekitar 15 meter terlihat ada orang berlari.

“Setelah dipanggil dengan teriakan jangan lari malah mereka semakin kencang larinya. Dua orang lari arah timur dan satu orang lagi lari ke arah selatan”, jelas dia.

Masih kata dia, setelah dicek kedalam pondok ternyata mereka sedang asyik pesta shabu dan inex.

“Petugas juga menemukan 1 unit Senjata Api jenis pistol Cold rakitan dengan 6 butir amunisi, Inex 142 butir, Shabu dengan berat 22 gram, timbangan, bong, uang Rp 391,000,”,2 unit motor, dompet wanita, pakaian, Handset, pisau dan 5 unit HP berbagai merk”, pungkasnya.

Editor : Prima

(Visited 7 times, 1 visits today)