Jalan Ambles Lalin Sudah Mulai Normal

Jalan Ambles Lalin Sudah Mulai Normal

LAHAT,  Ampera Sumsel – Pasca perbaikan jalan yang ambles di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, arus lalin terlihat mulai ramai lancar.

Edy, (27) pengendara R2 dari arah Pagar Alam menuju Lahat jum’at, (08/02/19) di lokasi mengatakan, terjadinya longsor yang memutus akses jalan penghubung tersebut, tentunya sangat mengganggu aktifitas warga sekitar dan para pengguna jalan yang lainnya. Namun pasca terjadinya longsor kemarin, tambah Edy, saat ini terlihat peroses pengerjaan jalan tersebut masih terus berlanjut.

“Kami sangat bersyukur, di mana warga dan pengendara baik R2 maupun R4, saat ini sudah bisa di lewati”, ujarnya. 

Sementara Jangkutdin, (43) warga Desa Tanjung Mulak di lokasi menuturkan, memang saat ini jalan tersebut sudah terlihat hampir rampung, meskipun belum di aspal.

“Ia mengharapkan, kepada pemerintah adanya perbaikan (pengaspalan) di jalan tersebut”, harapannya.

Bagi pengendara, sambung Jang, untuk lebih berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut, di karenakan jalanya licin serta berlumpur kalau di musim hujan seperti sekarang ini.

“Tentunya, kami sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat, bekerja keras untuk memperbaiki jalan ambles tersebut”, jelasnya, ke awak media jum’at, (08/02/19).

Laporan Fredy

Editor : Coy

(Visited 4 times, 1 visits today)