Ahmad Junaidi Terpilih Ketua BPD Desa Muara Cawang

Ahmad Junaidi Terpilih Ketua BPD Desa Muara Cawang

LAHAT, Ampera Sumsel – Pemerintahan Desa Muara Cawang , kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang diikuti Enam calon sebagai berikut Hasnawati, Herlita, Deka Hariayani, Harnawaty, Ahmad Junaidi, Hardian.

IMG_20190208_095427_HDR

Pesta demokrasi ini diselenggarakan secara langsung, umum dan bersih yang dilakukan di balai Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan pada Jumat (08/02) itu, dari 6 calon terpilih dan menjadi Ketua BPD Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan, Ahmad Junaidi Ketua BPD, Wakil Ketua Hardian, Seketaris Herlita, Anggota Deka Hariayani dan Harnawati.

Pada acara tersebut semua elemen masyarakat, seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, kompak memberikan pemahaman kepada masyarakat, dan langsung dihadiri dan disaksikan secara Iangsung oleh Camat Lahat Selatan. 

Sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Camat Lahat Selatan, Redy Septerson, SE, MM, ia mengucapkan selamat kepada BPD Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan atas terpilihnya Ketua dan Anggota BPD Desa Maracawang Kecamatan Lahat Selatan, semoga dapat menjalin kerja sama guna memajukan Desa lebih baik lagi.

“Alhamdulilah pemilihan BPD Desa Muara Cawang, berjalan lancar dan sukses, ini sesuai dengan harapan kita bersama. Sebulum dilantik BPD yang baru terpilih maka BPD yang lama masih tetap berlaku dan masih terus bekerja sama dengan Kepala Desa berserta perangkat nya, “jelasnya.

Sementara sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Baharudin (Aan) ia, mengatakan terima kasih kepada Camat Lahat Selatan dan para tamu undangan lainya, yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam rangkaian acara pemilihan BPD Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan.

“Dengan ini saya mengucapkan selamat kepada anggota yang terpilih, dan yang belum terpilih jangan berkecil hati, untuk memajukan desa bukan dari anggota BPD saja melainkan kita bisa sama- sama memajukan Desa yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya, ” ajaknya.

Laporan : Ganda Coy

Editor : Prima

(Visited 6 times, 1 visits today)