Ketua Tim RJ 6.37 Gelar Silaturahmi Bersama Warga di Kecamatan Sungai Rotan

Ketua Tim RJ 6.37 Gelar Silaturahmi Bersama Warga di Kecamatan Sungai Rotan

LAHAT, Ampera Sumsel  – Ketua Tim Relawan Juang RJ. 6.37 Aprizal Muslim menyampaikan, sampai saat ini dirinya bersama Tim Militan RJ 6.37 terus berjuang mendongkrak popularitas 2 kandidat yang diusungnya yakni Ir Kuswari Marzuk caleg DPD RI dan Ir Hj Sri Kustina caleg DPR RI.

Menurut Aprizal, Tim RJ.6.37 memiliki visi dengan cara turun langsung ke masyarakat. Untuk lebih mengenalkan figur kandidat caleg yang diusung. Sehingga, cara ini sangat efektif untuk menanyakan langsung terhadap keinginan masyarakat terhadap kemajuan daerahnya.

Disampaikannya, berbagai terobosan sudah dilakukan untuk menghantarkan kedua kandidat yang diusung untuk memenangkan pertarungan di Pileg nanti. Karena Aprizal menilai, persaingan Pemilu lebih cenderung merupakan persaingan individu. Makanya semakin hebat strategi dan langkah yang dilakukan Tim Militan RJ 6.37, maka kedua kandidat yang diusung akan semakin besar berpeluang mampu menyaingi para saingan.

Sementara itu, sejumlah masyarakat menilai, kedua kandidat caleg Ir H Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk yang diusung Tim RJ 6.37 adalah figur yang ideal untuk mewakili Sumsel di senayan.

“Kedua kandidat caleg yang diusung Tim Militan RJ 6.37 ini memiliki Integritas intelektual yang mumpuni. Sejumlah program yang ditawarkan tidak berlebihan dan masuk akal. Kedua kandidat inilah yang akan menjadi pilihan kami untuk mewakili Sumsel di Pileg 2019,” ungkap salah satu warga di Desa Prabu Menang , Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Rabu (06/02/19).

Laporan : Prima

Editor : Coy

(Visited 8 times, 1 visits today)