Peduli Dengan Masyarakat, Antoni Jeksen Laksanakan Kegiatan Berobat Gratis

Peduli Dengan Masyarakat, Antoni Jeksen Laksanakan Kegiatan Berobat Gratis

LAHAT, Ampera Sumsel – Tak kurang dari 80 warga mengikuti pengobatan secara gratis yang diselenggarakan oleh Tokoh Pemuda Antoni Jeksen yang peduli dengan kesehatan terhadap warga Prumahan Griya Alam Sejahtera (Prumgas) RT 15 dan RT 16, Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat.

IMG-20190205-WA0025

Kegiatan tersebut dilakukan dikediaman Bung Antoni Jeksen dikelurahan Pagar Agung. Terpantau di lokasi masyarakat pun sangat antusias mengikuti pengobatan secara gratis. Hal ini disampaikan oleh, Ketuo RT. 16 Rudi Hartono menyambut sangat baik dengan menggelar acara berobat secara gratis untuk warga disini.

“Kami warga setempat sangat berterima kasih kepada saudara Antoni Jeksen, yang mana telah peduli dan perhatian kepada warga setempat yang mana telah memberikan berobat secara gratis. Semoga apa yang dilakukan ini, bisa bermanfaat bagi kami. Dan kami mendoakan Bapak Antoni Jeksen semoga selalu diberikan kesehatan selalu dan apa yang di cita-citakan terkabul, ” harapnya.

Sementara Antoni Jeksen ia juga mantan Ketua RT. 16 Perumgas, ia mengatakan alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat didalam acara ini, berkat kerja samanya kegiatan ini berjalan.

“Semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga setempat, dan bisa membantu sesama, ini adalah bentuk kepudulian saya terhadap masyarakat setempat dan tidak ada unsur politik, ” tuturnya Selasa (05/02).

Laporan : Ganda Coy
Editor : Prima

(Visited 20 times, 1 visits today)