Tim Militan RJ.6.37 Pemenangan Ir H. Sri Kustina dan Ir. Marzuki Ali di PALI Terbentuk

Tim Militan RJ.6.37 Pemenangan Ir H. Sri Kustina dan Ir. Marzuki Ali di PALI Terbentuk

PALI, Ampera Sumsel  – Tim militan Relawan Juang (RJ) 6.37 yang dimotori Aprizal Muslim terus melakukan sejumlah kegiatan untuk memenangkan Ir. H. Sri Kustina dan Ir. Marzuki menuju senayan.

Salah satu kegiatannya itu adalah terbentuknya tim relawan di Kabupaten Pali. Deklarasi pembentukan relawan juang itu digelar di Desa Betung, Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten Pali. Sabtu (02/02/19)

Ketua Tim Pemenangan RJ 6.37 Aprizal muslim menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Pali yang secara sukarela tanpa pamri menjadi tim pemenangan Ir.Kuswari Marzuk dan Ib Ir.Hj.Sri Kustina agar bisa lolos ke senayan.

“Dengan telah di bentuknya tim RJ 6.37 Kabupaten Pali di harapkan perjuangan Tim RJ.6.37 tidak berhenti hanya di sini. Mari kita terus bergerak dan memperkenalkan siapa sosok Ir. Kuswari dan Ir. Hj. Sri Kustina kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan.” Ungkapnya.

Dengan perjuangan ini lanjut Aprizal, Mudah-mudahan niat tulus akan senantiasa di ridhoi Allah SWT sehingga dapat menghantarkan kedua kandidat ke kursi DPR RI dan DPD RI.

” Syukur Alhamdulillah hari ini pelaksanaan Pengukuhkan tim Relawan Juang (RJ) 6.37 se Kabupaten Pali sudah terbentuk. Dan jangan lupa ajak seluruh sanak saudara kita untuk memenangkan kedua kandidat ini Bapak Ir.Kuswari Marzuk calon DPD RI dan Ir.Hj Sri Kustina Calon DPR.RI dari Partai Nasdem.

Laporan : Prima

Editor : Ganda Coy

(Visited 14 times, 1 visits today)